Beranda Warta Desa Dishub Perbaiki Lampu Penerangan Jalan (PJU) di Beberapa Titik Rawan Tindakan Kriminal

Dishub Perbaiki Lampu Penerangan Jalan (PJU) di Beberapa Titik Rawan Tindakan Kriminal

56
0

Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Pangandaran, melakukan perbaikan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dibeberapa titik yang ada di wilayah Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Selasa (013/07/2021).

Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Pangandaran, melakukan perbaikan lampu Penerangan Jalan Umum.

Kepala Seksi Prasarana dan Pengembangan, Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran, Yadi Haryadi mengatakan, terkait perbaikan PJU untuk hari kedua dilaksanakan di wilayah Desa Cintakarya.

Hal ini, karena melihat dari beberapa hari kebelakang, bahwa kondisi tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang yang melakukan kejahatan.

“Maka dari itu, kami segera melakukan perbaikan di tiga titik yang ada di Desa Cintakarya,” katanya.

Tambah Yadi, hal ini sesuai apa yang dilaporkan dari Mahasiswa Parigi (MASAGI) kepada Dishub.

Ada beberapa titik yang telah kami perbaiki kemabli , kami akan terus memperbaiki PJU yang rusak, Untuk pengadaan PJU kami tidak bisa melakukan dengan satu, butuh kerjasama dari semua pihak, karena terkait anggaran, “Pungkas Yadi.

Tian Kadarisman, ketua MASAGI, Sangat berterima kasih kepada Dinas Perhubungan, yang langsung memperbaiki Lampu PJU disekitar desa Cintakarya, dan saya harap Dishub segera juga memperbaiki di daerah-daerah lainnya dan untuk pemasangan PJU di jalan parigi-Cigugur Kadudua, Desa Cintakarya, Ayo kita berkerjasama gimana pun caranya supaya Jalan bisa ada Penerangan, agar tidak terciptanya tindakan kriminal yang ketiga kalinya.”pungkasnya Tian

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa peringkat Desa Cintakarya.

Pasang

LEAVE A REPLY

Silahkan berikan komentar!
Silahkan masukan nama anda di sini