Squad Tim Green Camp Pangandaran (Desa Cintakarya)
Squad Tim Green Camp Pangandaran (Desa Cintakarya)

Kabupaten Pangandaran kembali meriah dengan di adakannya Turnamen Sepakbola U 19 Higenci Cup yang di adakan di Cidahu Desa Batukaras. Terhitung sebanyak 32 Klub besar yang berada di Kabupaten Pangandaran mengikuti Turnamen ini. Desa Cintakarya baru-baru ini memiliki Klub Sepakbola yaitu Green Camp Pangandaran, yang di asuh oleh salah seorang Pemuda asal Dusun Cikubang Galuh Gumilar.

Sebelum ikut serta dalam Turnamen Higenci Green Camp Pangandaran mendapatkan Juara 3 Di Turnamen Ahmad Golden yang diadakan di Pangadaran. Dengan Membawa pengalaman dan semangat tinggi dari Juara 3 di Ahmad Golden Green Camp Pangandaran Siap ikut Serta dalam Turnamen Higenci. Green Camp Pangandaran Juga membuka Sekolah sepak bola, dari mulai U13,U16,U19 dan U21.

Pemain Pengganti Green Camp Pangandaran
Pemain Pengganti Green Camp Pangandaran

Kemarin tanggal 16 April2018 Klub Green Camp Pangandaran melakoni Pertandingan Pertama melawan SMAN1 PARIGI, dan menang telak dengan skor 4-2, dengan kemenangan tersebut Green Camp Pangandaran berhak melanjutkan Turnamen Higenci dan lolos ke babak selanjutnya.

Dibabak 16 Besar Green Camp Pangandaran akan melawan PERSEGA. Pertandingan akan dilaksanakan pada Tanggal 24 April 2018, pertandingan tersebut akan dilakukan di Lapangan Cidahu. Green Camp Pangandaran berpeluang lolos ke babak selanjutnya di Turnamen Higenci 2018.

 

Pasang

LEAVE A REPLY

Silahkan berikan komentar!
Silahkan masukan nama anda di sini