Beranda Warta Desa Kepala Desa Terpilih “Wawang Darmawan” dilantik Bupati Pangandaran

Kepala Desa Terpilih “Wawang Darmawan” dilantik Bupati Pangandaran

71
0

Sebanyak 63 Kepala Desa terpilih dalam Pilkades serentak tahun 2019 dilantik Bupati Pangandaran di halaman Setda Pangandaran, Kamis (19/12/2019). Salah satunya adalah Kepala Desa Terpilih Desa Cintakarya yaitu Wawang Darmawan.

Sementara itu, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengatakan, dirinya meminta agar semua Kades bisa bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi desa merupakan pelayan terdekat dengan masyarakat. “Kita harap semua Kades terpilih jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat berbenturan dengan hukum, seperti korupsi serta lainnya. Jadi, harus bekerja yang normatif dan kreatif,” katanya dalam pelantikan. Dikutip dari harapanrakyat.com.

Dari 68 desa di Kabupaten Pangandaran mengikuti Pilkades serentak bulan November lalu, untuk hari ini yang dilantik berdasarkan SK Bupati Pangandaran Nomor 141.1/KPTS.141-HUK/2019 tanggal 19 Desember 2019, tentang pengesahan dan pengangkatan calon kepala desa terpilih menjadi kepala desa ada 63 kepala desa, sementara 5 kepala desa lagi akan dilantik pada Januari 2020, karena masa jabatan yang belum habis.

Pasang

LEAVE A REPLY

Silahkan berikan komentar!
Silahkan masukan nama anda di sini