Beranda Warta Desa Jangan Mudik ya, Sayangi keluarga dikampung

Jangan Mudik ya, Sayangi keluarga dikampung

59
0

Penyebaran virus Corona di Indonesia terus meningkat, menginfeksi ribuan orang dan banyak menelan korban jiwa. Kalo sayang keluarga, jangan mudik dulu yaa…..

Hal ini dilakukan guna menekan dan memutus rantai penyebaran virus Corona lebih meluas lagi. Apalagi virus ini tidak terlihat mata. Kalau ikut kebawa ke kampung dan menginfeksi keluarga kita bagaimana?

Mari kita semua mematuhi himbauan dari pemerintah, diantaranya tidak mudik terlebih dahulu. Karena Virus ini bisa berpindah dari daerah mana saja, bisa menyebar pada saat kita sedang berkendara, atau tempat-tempat umum yang disinggahi.

Selain itu mari kita bersama sama memberikan informsi atau mencegah supaya saudara kita tidak mudik, dengan tujuan menjaga kampung halaman untuk tetap aman dan tenang. Semoga saudara kita diperantauan diberikan kesehatan, keselamatan, rejeki yang melimpah dan barokah, Aamiin..

“Mari kita sayangi keluarga, orang tua, saudara maupun masyarakat sekitar, agar tidak tertular Covid-19 dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah. Jangan sampai kita menjadi penular atau tertular virus tersebut.

Pasang

LEAVE A REPLY

Silahkan berikan komentar!
Silahkan masukan nama anda di sini