Stering Comite Restrukturisasi Karang Taruna Desa Cintakarya

Sabtu, 13 Agustus 2016 menjadi Sabtu malam yang tidak biasa bagi para pemuda Desa Cintakarya. Pasalnya, para pemuda yang biasanya disibukan dengan rutinitas “apel” ini tengah melakukan pertemuan di Aula Desa Cintakarya. Tujuannya ialah untuk memilih kembali kepengurusan Karang Taruna Desa Cintakarya.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ai Nurhidayat  selaku Ketua Karang Taruna Desa Cintakarya, dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Suli Adiwijaya, S.IP selaku Kepala Desa Cintakarya. Selanjutnya diadakan diskusi bersama, flashback kegiatan Karang Taruna di tahun-tahun sebelumnya dan gagasan-gagasan baru untuk kepengurusan yang akan datang. Para pemuda tampak antusias dengan diskusi ini. Hal ini terlihat dari banyaknya gagasan yang disampaikan oleh para pemuda yang berkumpul saat itu. Diskusi ditutup dengan pembacaan kesimpulan oleh moderator.

Memasuki acara inti yakni pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Cintakarya, suasana menjadi tegang. Beberapa orang pemuda dicalonkan sebagai ketua, diantaranya Asep Barkah, Asep Dian, Rusgian, Arif dan Ucup. Pemilihan dilakukan secara langsung oleh sekitar 37 orang  pemuda yang hadir saat itu. Setelah penghitungan suara, diperoleh hasil bahwa Asep Barkah Saepudin terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Cintakarya dengan perolehan total 24 suara. Adapun struktur organisasi Karang Taruna Desa Cintakarya Periode 2016-2019, ialah sebagai berikut:

Ketua           : Asep Barkah Saepudin

Wakil Ketua     : Asep Dian

Sekretaris I    : Lusi Silvia Apriliani

Sekretaris II   : Rusgian Maulana

Bendahara I    : Heni Ainul Faridah

Bendahara II   : Suherli

Pasang

LEAVE A REPLY

Silahkan berikan komentar!
Silahkan masukan nama anda di sini