Beranda Warta Desa ULANG TAHUN DESA CINTAKARYA

ULANG TAHUN DESA CINTAKARYA

Ulang Tahun Desa Cintakarya

45
0

Pada tanggal 31 Juli 2019 mendatang adalah hari ulang tahun Desa Cintakarya yang menginjak usia 37 Tahun, oleh karena itu Pemerintahan Desa Cintakarya berencana mengadakan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun desa. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat Desa Cintakarya dalam semua kegiatan yang diadakan Pemerintahan Desa Cintakarya.

Melalui musyawarah desa yang dihadiri oleh kepala desa dan perangkat desa, Ketua dan anggota BPD, Ketua LPM dan Anggota, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda pemudi Desa Cintakarya, memperoleh hasil musyawarah dengan menunjuk Bapak Solih Saepurohman, SP. sebagai ketua penyelenggara kegiatan Ulang Tahun Desa Cintakarya.

Kepala Desa Cintakarya, Bapak Suli Adiwijaya, S.IP. menyampaikan mengucap syukur alhamdulilah kepada Alloh SWT dan ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ingin memiliki Pemerintahan sendiri, yang dibuktikan dengan perencanaan pembangunan dari mulai awal berdiri Desa Cintakarya sampai saat ini. Selain itu menyampaikan setelah hampir 37 Tahun Desa Cintakarya berdiri diakui bahwa masih banyak kekurangan tetapi Bapak Suli Adiwijaya, S.IP. berharap kedepan bisa terealisasi semua perencanaan Desa Cintakarya.

Sedangkan Sekretaris Desa, Bapak Rupin mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kegiatan positif masyarakat baik dari kumpulan masyarakat dusun, komunitas, paguyuban, ataupun sekolah yang berada dilingkungan Desa Cintakarya selain itu kegiatan ini dapat mendongkrak popularitas Desa Cintakarya.

Ketua dan Anggota BPD sepakat menyampaikan bahwa diharapkan setiap dusun ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menitik beratkan penanggung jawab ada dikepala dusun.

Rangkaian Kegiatan diagendakan mulai tanggal 26 Juli 2019 sampai dengan 31 Juli 2019, dimana rencana kegiatannya adalah sebagai berikut Lomba Tumpeng dan Lomba Senam Lansia antar Dusun, Kontes Pameran Bonsai Lokal Terbuka.

Ketua Penyelenggaran, Bapak Solih Saepurohman, SP. yang sekaligus sebagai ketua Komunitas Bonsai Barudak Tonggoh menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memeriahkan ulang tahun desa, ajang silaturahmi sesama penggemar bonsai, merangsang penggemar pemula untuk lebih tertarik memelihara bonsai dan memberikan rangsangan peningkatan harga bonsai itu sendiri.

Penulis juga berharap semoga kegiatan ulang tahun desa tahun 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat menambah daftar kegiatan positif yang dilaksanakan di Desa Cintakarya.

Pasang

LEAVE A REPLY

Silahkan berikan komentar!
Silahkan masukan nama anda di sini